Game Online yang Bikin Jengkel

Game Online yang Bikin Jengkel – Kebanyakan orang bermain game untuk menghilangkan rasa stress dan mengisi waktu luang. Namun bagaimana ceritanya jika bermain game malah membuat kita emosi dan tidak ingin bermain lagi. Berikut adalah daftar game yang bisa buat kamu jengkel

Super Meat Boy

Kamu bakal ngerasa Super Meat Boy sebagai game yang lucu. Namun, itu cuma tampilannya. Pas coba main, kamu akan ngerasa game platformer ini sangat menguras emosi sehingga enggak cocok dijajal pas puasa.

Game-nya sendiri absurd abis. Kamu berperan sebagai sepotong daging bernama Meat Boy yang punya misi menyelamatkan pacarnya, yakni Bandage Girl, dari tangan Dr. Fetus si ilmuwan jahat.

Game Online yang Bikin Jengkel

Dark Souls

Seri Dark Souls, terutaa edisi ketiga, udah sejak lama dikenal sebagai game tersulit yang pernah ada. Mekanismenya, sih, sederhana. Kamu cuma harus menghadapi musuh demi musuh pada tiap episodenya.

Masalahnya, game ini menyediakan tingkat kesulitan yang bikin teriak kencang-kencang. Gimana enggak, udahlah musuhnya kuat bukan main, kamu juga bisa mati dengan gampang hanya karena beberapa serangan.

Mobile Legends

Bener, sih, main game adalah hak segala bangsa. Baik tua maupun bocil, dari cowok sampe cewek, semua boleh main game. Namun, enggak bisa dimungkiri bahwa main setim sama noob tuh enggak enak.

Mobile Legends bukan pengecualian. Karena termasuk permainan tim, butuh kerja sama dan pembagian role yang bagus. Nah, bakal jadi masalah kalau ada satu atau dua orang saja yang mainnya cupu abiz.

Baca Juga :Daftar Game Horror Online Multiplayer

Free Fire

Udah sejak lama Garena berkomitmen memberantas penggunaan cheat di Free Fire. Namun, efeknya enggak bertahan lama karena entah gimana sederet cheat di game tersebut masih aja tersebar.

Bayangin nih. Pas lagi seru-serunya main, tiba-tiba ada satu gamer yang bisa headshoot melulu, bisa melihat pergerakan musuh tanpa terhalang tembok, dan banyak jenis cheat lain. Tentu bakal bikin esmosi.

Genshin Impact

Seenggaknya kamu mesti punya hape dengan RAM 3GB ke atas dan storage lebih dari 8GB untuk bisa memainkan Genshin Impact. Game garapan Mihoyo ini memang lumayan berat sehingga enggak bisa jalan di sembarang hape.

Tentu, kamu bisa maksain dengan, misalnya, main di hape kentang yang RAM-nya bahkan enggak sampai 2GB. Namun, sudah pasti enggak enak. Selain ngelag abis, hape kamu juga bakal panas kayak neraka.

FIFA 21

Apa hal paling nyebelin yang pernah kamu alamin pas main FIFA 21 atau game sepak bola sejenisnya? Yep, betul sekali, kalo stiknya rusak. Sejago apapun, kamu enggak bakal bisa main lancar kalau kondisinya kayak gitu.

Makin jadi masalah kalau yang rusak dari stik tersebut adalah analognya. Bayangin nih, mau nendang ke gawang lawan, eh analognya malah ngarah ke gawang sendiri. Kan emosi.

Nah, itulah kira-kira beberapa game yang bisa bikin kamu emosi kalau maininnya. Karena ini lagi puasa, ada baiknya kamu enggak nyobain supaya puasa kamu tetap berkah dan enggak bermasalah.